HUT Perindo, DPD Perindo Karo Berikan Sembako ke Masyarakat

Robert Fernando H Siregar, Okezone · Senin 15 Juni 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 340 2230060 hut-perindo-dpd-perindo-karo-berikan-sembako-ke-masyarakat-7kzT1Etcn5.jpeg

KARO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Perindo Sumut dengan memberikan bantuan Sembako kepada Pengurus Partai Perindo dan ke masyarakat.

Dalam merayakan HUT Perindo Sumut, DPD Perindo Karo menggelar berbagai kegiatan, diantaranya potong nasi tumpeng yang kemudian memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat dan pengurus DPD dan DPC, Sabtu 13 Juni 2020.

Ketua DPD Perindo Karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga dalam kesempatan itu, mengajak kedua anggota DPRD Karo dari Perindo, agar bersinergi dengan para pengurus untuk membesarkan Perindo di daerah itu.

"Anggota DPRD Karo dari Perindo, agar bersinergi dengan pengurus untuk membesarkan Perindo di daerah ini. Kebesaran Perindo, akan lebih mampu lagi berbuat yang lebih baik dan lebih besar untuk membantu keterbatasan masyarakat, khususnya keterbatasan masyarakat yang pada umumnya hidup dari sektor pertanian di daerah ini. Tampung keluhan masyarakat petani dan perjuangkan ke penyelenggara Pemerintah," ungkap Santino Kedaulatan Putra Sinulingga kepada Okezone.

Santino Kedaulatan Putra Sinulingga juga mengharapkan, peran anggota DPRD Karo dari Perindo agar tetap mengedukasi masyarakat akan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut dan sekaligus masyarakat turut-serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini