Rumahnya Ditabrak Truk Pengangkat Gas Elpiji, Sukirtono: Kayak Ada Suara Bom

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 19 Juni 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 340 2233194 rumahnya-ditabrak-truk-pengangkat-gas-elpiji-sukirtono-kayak-ada-suara-bom-mR0ldc7cMZ.jpg Truk tabrak rumah. Foto: MNC Media

KARIMUN – Satu unit rumah di Jalan MT Haryono, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, rusak parah akibat ditabrak truk pengangkut gas elpiji 3 kilogram, Jumat (19/6/2020).

Seorang warga ditemui di lokasi, Hendra menyebutkan saat dirinya melihat kejadian itu, posisi truk telah dalam keadaan menghantam rumah.

Menurutnya, terdapat tiga orang di dalam mobil tersebut. Mereka langsung dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Bakti Timah, Kecamatan Tebing. "Sopir dan ada dua orang sudah dibawa ke rumah sakit," katanya sebagaimana dikutip dari Sindonews.

Sementara pemilik rumah, tidak mengalami luka karena sedang berada di belakang.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bersama dengan Kasat Lantas AKP R Moch Dwi Ramadhanto dan tim terlihat di lokasi kejadian.

Baca Juga: Truk Kontainer Tabrakan dengan Colt Diesel di Tol Cikampek 

Pemilik rumah yang ditabrak oleh truk pengangkut elpiji 3 kilogram tersebut mengaku kaget setelah mendengar adanya dentuman di bagian atap rumah, Jumat (19/6/2020).

Pada awalnya, Sukirtono, melihat adanya bolongan di bagian atap samping belakang rumahnya. Namun, setelah melihat ke bagian depan rumah, pria pensiunan PNS itu melihat ada sebuah truk yang telah menghancurkan bagian garasi mobilnya.

"Awalnya ada suara dentuman, kayak bunyi bom. Pas dilihat atap ini sudah berlubang (sambil tunjuk atap yang bolong). Pas liat ke depan, mobil gas itu sudah masuk ke bagian depan rumah," ujar Sukirtono.

Saat kejadian, Sukirno bersama tiga cucunya berada di bagian belakang rumah. Mereka pun selamat dari hantaman truk itu.

"Saya lagi belakang, sama tiga cucu saya. Tapi untung tidak ada kenapa-kenapa," katanya.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini