Tabrak Mobil, Seorang Ibu Terpental dan Tewas Terlindas Truk Kontainer

Yudha Bahar, iNews · Jum'at 03 Juli 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 608 2240686 tabrak-mobil-seorang-ibu-terpental-dan-tewas-terlindas-truk-kontainer-jAXQjzbMIN.jpg Jenazah ibu yang tewas terlindas truk kontainer dievakuasi (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN - Seorang ibu rumah tangga tewas terlindas truk di Simpang Aloha, Medan Labuhan Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (3/7/2020) siang. Korban meregang nyawa setelah menabrak belakang mobil yang berhenti dan terpental ke badan jalan hingga ditabrak truk.

Rosdia Manulang, warga Jalan Boxit Rel Lingkungan 1, Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli tewas digilas truk kontainer. Adik bersama rekan korban yang tiba di lokasi kejadian langsung menangis histeris hingga nyaris pingsan melihat sang kakak terbaring di badan jalan tak bernyawa.

Kejadian berawal ketika korban dengan sepeda motor tanpa plat menabrak belakang sebuah mobil yang berhenti di pinggir jalan. Korban yang terpental ke badan jalan langsung tertabrak truk kontainer dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan hingga mengalami luka remuk di bagian kepala.

Satuan Lalu Lintas dari Polsek Medan Labuhan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Sementara itu sang sopir dalam pengejaran karena kabur. 

“Nyenggol mobil, kemudian terjatuh, disambarlah oleh mobil kontainer itulah informasi yang kita dapatkan dari warga sekitar,” ujar Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv.

Akibat peristiwa ini, lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan selama satu jam lebih.

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini