Depresi Ditinggal Istri-Anak, Pria di Empat Lawang Aniaya Neneknya hingga Tewas

Era Neizma Wedya, iNews · Kamis 23 Juli 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 610 2251100 depresi-ditinggal-istri-anak-pria-di-empat-lawang-aniaya-neneknya-hingga-tewas-X0cCYVdRiZ.jpg Ilustrasi. (Dok Okezone.com)

EMPAT LAWANG – Seorang nenek berusia 70 tahun di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, tewas setelah dianiaya cucunya.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK melalui Kasatreskrim AKP M Ismail saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan pelaku sudah diamankan di Polres Empat Lawang.

"Iya, benar setelah mendapat laporan dari warga kami langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penangkapan terhadap pelaku dibantu warga di sekitar TKP," kata Ismail, Kamis (23/7/2020).

Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Taba Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, pada hari Rabu (22/7/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban nenek Soleha (70) sedang berada di depan rumah. Tiba-tiba pelaku yang bernama Ahmad (37) datang langsung memukul korban menggunakan kayu.

“Kayu dipukul ke arah kepala, Pundak, dan pinggang korban sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di depan rumahnya,” ujar Ismail.

Kini tersangka dan barang bukti 2 balok kayu sudah disita Polres Empat Lawang.

Baca Juga : Ditodong Pakai Senpi, Keponakan Pasrah Saksikan Paman Dibacok dan Ditembak

Sedangkan untuk motif pelaku pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara pelaku depresi sejak ditinggal istri dan anaknya.

“Nanti kita akan mengecek kondisi kejiwaan tersangka ke rumah sakit jiwa," tuturnya.

Baca Juga : Ulahnya Bikin Jengkel, Kakak-Beradik Ini Dibunuh Tetangganya

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini