Ibu Kos Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar dengan Luka Tusukan di Tubuh

Pramono Putra, iNews · Sabtu 25 Juli 2020 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 519 2251812 ibu-kos-tewas-bersimbah-darah-dalam-kamar-dengan-luka-tusukan-di-tubuh-EMx17iTMlG.jpg Ilustrasi (Ist)

SIDOARJO – Ketenangan warga Desa Kedungrejo Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Jumat (27/7/2020) malam memdadak terusik akibat temuan mayat seorang wanita, Kartini 67 tahun. Warga Jalan Brigjen Katamso, Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo. Wanita pemilik kos yang biasa Tante Tin ini ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya.

Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat pembunuhan. Ini ditunjukkan dari banyaknya luka tusukan di bagian belakang tubuh korban.

Temuan mayat yang diduga korban pembunuhan ini bermula dari adanya kecurigaan dari anak korban, yang curiga korban tidak keluar kamar seharian dengan kondisi kamar terkunci. Anak korban akhirnya mendobrak kamar korban dan langsung diketahui tubuh korban sudah meninggal dunia di samping tempat tidurnya.

Oleh polisi, mayat korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya untuk diautopsi. Sejumlah saksi termasuk anak korban, dibawa polisi ke Mapolresta Sidoarjo untuk menjalani proses pemeriksaan. Polisi hingga kini belum bisa memastikan motif pembunuhan korban.

“Awalnya anak korban curiga, korban berada dikamar pribadinya dalam keadaan terkunci, lalu didobrak dan mendapati korban sudah meninggal dunia,” kata Kepala Desa Kedungrejo, Nico Octavian.

Baca Juga : Polisi Menduga 8 DPO Anak Buah John Kei Kabur ke Luar Kota

Dugaan kasus pembunuhan ibu kost ini tengah ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Baca Juga : Depresi Ditinggal Istri-Anak, Pria di Empat Lawang Aniaya Neneknya hingga Tewas

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini