Kebakaran Lahap Mes Tempat Hiburan Malam, Satu Wanita Tewas

Leo Muhammad Nur, iNews · Selasa 28 Juli 2020 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 609 2253076 kebakaran-lahap-mes-tempat-hiburan-malam-satu-wanita-tewas-Dw7okIRcbn.jpg ilustrasi

MAKASSAR - Mes karyawan tempat hiburan malam (THM) yang sebelumnya telah berhasil dipadamkan pada senin sore tadi, kembali terbakar hingga mengakibatkan satu orang tewas terjebak.

Korban ditemukan tepat di depan kamar yang berada di lantai ruko saat petugas damkar di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam tadi berhasil memadakan api yang kembali menyala.

Belum diketahui pasti kondisi korban berjenis kelamin perempuan itu. Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban.

Ruko yang berada di Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Kota Makassar itu sebelumnya, pada Senin sore tadi, terbakar di lantai dua. Namun petugas damkar tidak menemukan korban jiwa. Setelah melakukan pendinginan, petugas pun meninggalkan lokasi yang telah diberi garis polisi.

Petugas lalu mendapatkan informasi bahwa di lokasi yang sama, api kembali menyala dan berkobar. 10 unit mobil damkar yang kerahkan berhasil memadamkan api yang untuk kali keduanya itu. Namun, petugas menemukan satu orang korban berjenis kelamin perempuan tewas dalam posisi tengkurap tepat di depan kamar yang berada di lantai dua ruko.

"Korban lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara," jelas Kadis Damkar Makassar, Elodewata

Polisi juga kesulitan mengidentifikasi korban, karena identitas korban tidak ditemukan dilokasi kejadian. Penyebab kebakaran pun karena arus pendek listrik, apalagi aliran listrik di mes karyawan THM ini sejak 3 bulan lalu, telah diputus.

Hingga kini, lokasi kejadian telah diberi garis polisi dengan penjagaan aparat kepolisian. Hal itu guna menghindari adanya aktivitas penghuni mess yang kembali berkeliaran di TKP, hingga memicu kebakaran kembali terjadi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini