Kebakaran Hebat di Kabupaten Barru Tewaskan Ibu dan Anak

Saharuddin, Okezone · Kamis 30 Juli 2020 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 340 2254235 kebakaran-hebat-di-kabupaten-barru-tewaskan-ibu-dan-anak-DlCUlsM1XW.jpg Ibu dan Anak tewas dalam peristiwa kebakaran hebat di Kabupaten Barru (Foto : iNews)

BARRU - Kebakaran hebat kembali terjadi di kampung Pekkae, kelurahan Palanro.kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru sekitar pukul 18.05 wita, Rabu 29 Juli 2020. Selain menghanguskan tiga rumah dan satu gardu milik warga, Peristiwa tersebut juga menyebabkan seorang ibu bersama anaknya tewas terpanggang dan satu warga mengalami luka.

Satu dari empat keluarga pemilik rumah yang terbakar bernama Taufik harus kehilangan Istri Siti Khadijah Basir dan anaknya Aabidah Dzakira Tauifk (4). Dugaan sementara peristiwa kebakaran ini terjadi karena adanya arus pendek listrik dari bagian bawah rumah Yunus (59).

Kapolsek Mallusetasi AKP Syarifuddin yang dihubungi membenarkan adanya kejadian ini. Perwira berpangkat tiga balok ini meminta menghubungi Kasubag Humas Polres Barru karena baketnya sudah dikirim.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin yang dihubungi juga mengakui adanya data kebakaran yang dikirim pihak Polsek Mallusetasi.

Baca Juga : Tidak Profesional, DKPP Berhentikan 4 Komisioner KPU Membrano Raya

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini