Dua Bocah yang Sedang Asyik Berswafoto Jatuh ke Sungai, 1 Tewas 1 Hilang

Rus Akbar, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2020 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 340 2255497 dua-bocah-yang-sedang-asyik-berswafoto-jatuh-ke-sungai-1-tewas-1-hilang-7QUkQVZtvE.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

PADANG PARIAMAN - Dua bocah yang sedang asyik berswafoto, terpeleset lalu jatuh ke Sungai Batang Anai, Korong Titian Aka, Nagari Buayan, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Dua bocah yang terjatuh tersebut yakni Geri Radit Pratama usia 11 tahun, seorang pelajar berasal dari Dumai, Provinsi Riau. Kemudian Salsabila umur 9 tahun berasal dari daerah yang sama.

"Geri telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (tewas), sementara Salsabila belum ditemukan," kata petugas BPBD Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulya, Sabtu (1/8/2020)

Budi menjelaskan ketika kedua korban sedang berswafoto di tepi sungai, air sedang pasang. Hal itu membuat tepi sungai licin.

Baca Juga: Heboh Makam Digali dan Jasad Dibawa Pakai Mobil 

Nah, kedua korban yang berswafoto di tepi sungai itu terpeleset dan terseret arus Sungai Batang Anai.

"Satgas BPBD Kabupaten Padang Pariaman berkoordinasi dengan pihak terkait .Tim TRC di bantu Basarnas, TNI, Polri dan masyarakat melakukan pencarian dan pengevakuasian korban,” tutur Budi.

Pencarian tersebut juga dipantau secara langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Namun karena sekarang sudah malam, pencarian satu korban hilang dihentikan. "Malam ini dihentikan pencarian, rencananya besok dilanjutkan," pungkasnya.

Baca Juga: Sapi Mengamuk Seruduk Ibu-Ibu, Panitia Kurban Panik 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini