Perindo Dukung Pasangan 'PAHAM' untuk Majukan Manado

Wilda Fajriah, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 340 2258579 perindo-dukung-pasangan-paham-untuk-majukan-manado-IJ19dhN9bp.jpg foto: Okezone

JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi memberi dukungan kepada pasangan Julyeta Paulina Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (PAHAM) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Sulawesi Utara.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan bahwa Partai Perindo memberikan dukungan kepada pasangan Paula-Harley (PAHAM) berdasarkan mekanisme ilmiah.

"Tentunya Partai Perindo dalam memberikan dukungan kepada calon yang akan maju kita menyeleksi untuk hal yang ada di Perindo. Kami berharap pasangan yang kita dukung ini bisa memenangkan Pilkada 2020 ini," tuturnya.

Karena itu kata dia, Perindo membutuhkan sosok yang mampu berjuang dan turun ke bawah untuk melayani masyarakat dan bisa membangun daerahnya.

“DPW maupun dari DPD Perindo akan terus aktif mensosialisasikan calon yang kami dukung untuk lebih dikenal lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Manado, Harley Alfredo mengatakan bahwa mereka optimis menang dalam Pilkada Manado yang akan dihelat pada Desember mendatang. Meskipun ia tidak menganggap lawannya lebih rendah, namun ia yakin bahwa mereka bisa memajukan daerah tersebut tepat sasaran jika dipercaya memimpin Kota Manado.

"Kami Paula dan Harley untuk kami bisa maju lebih tepat lagi, sasaran lebih kena lagi, dan ujungnya adalah menang. Semuanya di tangan Tuhan, kita berupaya diawali dengan hasil ilmiah dari Perindo itu sendiri," ujarnya.

Oleh karena itu, jika terpilih nantinya, pasangan PAHAM akan fokus pada pembangunan pariwisata dan infrastruktur. Namun yang terpenting, bagi mereka adalah memiliki rakyat yang bahagia.

"Jadi infrastruktur umum dan pariwisata dan semua hal yang ada kita benahi. Sehingga Manado akan lebih indah, lebih baik, lebih harmonis, dan lebih cerdas lagi Pemerintah Kota Manado," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini