Pabrik Polytron Terbakar, Karyawan Khawatir Tak Bisa Kerja Lagi

Sukma Wijaya, iNews · Selasa 01 September 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 512 2271003 pabrik-polytron-terbakar-karyawan-khawatir-tak-bisa-kerja-lagi-pGbYDfHSve.jpg Kebakaran pabrik Polytron di Demak. Foto: Sukma Wijaya

DEMAK – Pabrik Polytron yang memproduksi barang-barang elektronik terbakar di Demak, Jawa Tengah, Selasa (1/9/2020).

Pantauan di lokasi, asap tebal menyelimuti lokasi kebakaran pabrik Polytron di Jalan Pantura KM 8 Semarang-Demak. Api melalap dua gudang di pabrik tersebut.

Gudang terbakar itu merupakan tempat penyimpanan barang elektronik siap kirim, serta tempat menyimpanan produk elektronik yang dinilai cacat produksi.

Selain petugas pemadam, para karyawan juga berjibaku menyelamatkan barang-barang elektronik yang belum terbakar. Sebagian karyawan merobohkan atap gudang dengan alat berat agar api tidak menjalar ke lokasi lain.

Baca Juga: Pabrik Elektronik Polytron Terbakar, Asap Hitam Membumbung Tinggi

Mobil pemadam kebakaran (damkar) telah dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Beberapa mobil ambulans juga disiagakan untuk mengantisipasi bila jatuh korban.

Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam insiden ini. Namun salah satu karyawan pabrik Polytron, Anton mengatakan dirinya sempat panik. “Saya panik,” ucapnya.

Atas kejadiannya ini, Anton juga mengaku khawatir tak bisa kerja lagi. “Saya khawatir,” ucapnya di lokasi.

Baca Juga: Pabrik Polytron di Demak Terbakar

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini