Eks Kepala BPN Denpasar Punya 2 Pistol & Puluhan Peluru Tajam

Indira Arri, RCTI · Rabu 02 September 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 244 2271677 eks-kepala-bpn-denpasar-punya-2-pistol-puluhan-peluru-tajam-c5Akz5g6hR.jpg Eks Kepala BPN Denpasar yang bunuh diri di Kajati Bali punya du pistol (Foto iNews)

DENPASAR - Pasca tewasnya tersangka kasus korupsi yang juga mantan Kepala BPN Denpasar Tri Nugraha karena bunuh diri, Polda Bali telah melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan. Hasilnya, ditemukan dua senjata pistol.

“Dua senjata ini berbeda dengan senjata jenis Revolver Sr-38/357 Salsilmas Turki yang ditemukan di TKP,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan dalam jumpa pers, Rabu (2/9/2020).

Dilansir dari Sindonews.com, selain dua senjata api jenis pistol, Polisi juga menemukan satu tas pinggang berisi 28 butir peluru tajam, 40 peluru kaliber 45, 29 peluru kaliber 9, 5 butir peluru kaliber 22 dan satu buah magazen. Ada juga kotak senjata, sikat pembersih senjata dan selongsong peluru.

Baca Juga : Terungkap! Eks Kepala BPN Denpasar Bunuh Diri dengan Senpi Ilegal

Baca Juga : Empat Penggali Kubur Menemukan Harta Karun

“Penelusuran Direktorat Intelkam Polda Bali senpi yang ditemukan di TKP dan di rumah Tri Nugraha tidak terdaftar alias ilegal. Berdasarkan temuan tersebut Polda Bali akan mendalami kepemilikan senpi dan puluhan peluru yang ditemukan di kediaman Tri Nugraha,” kata Kombes Pol Dodi Rahmawan.

Sebelumnya Tri Nugraha tersangka kasus gratifikasi dan pencucian uang tewas di toilet Kejaksaan Tinggi Bali saat akan ditahan pada Senin petang 31 Agustus 2020. Tri ditemukan terkapar dengan luka tembak di bagian dada sebelah kiri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini