Perindo Dukung Pasangan Sunaryanto-Heri Susanto dalam Pilkada Gunungkidul 2020

Kuntadi, Koran SI · Senin 07 September 2020 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 510 2273612 perindo-dukung-pasangan-sunaryanto-heri-susanto-dalam-pilkada-gunungkidul-2020-ortqh13T53.jpg Sunaryanto lari 7,5 kilometer ke KPU (Foto: iNews/Kuntadi)

GUNUNGKIDUL - Partai Perindo mendukung pasangan Sunaryanto-Heri Susanto, dalam Pilkada Gunungkidul 2020. Dukungan dari Partai Perindo menambah kekuatan pasangan tersebut yang awalnya diusung PKB dan Partai Golkar.

Dukungan ini diberikan Perindo dengan surat rekomendasi Nomor 192/SR/DPP-Partai perindo/IX/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, dan Sekjend Ahmad Rofiq.

“Surat rekomendasi dan dukungan dari Partai Perindo sudah kita terima,” kata Sunaryanto yang merupakan anggota TNI dengan pangkat Mayor, Minggu (6/9/2020).

Sebelum mendaftar, Sunaryanto bersama dengan istrinya Diah Purwanti melakukan sungkem kepada kedua orang tuanya Karso Wiyono dan Mbah Welas. Sungkem ini merupakan bentu permohonan dia restu kepada anak pertamanya untuk maju dalam pilkada.

Bagi Sunaryanto restu kedua orang tua menjadi kekuatan besar untuk memulai perjalanan pengabdian di Bumi Handayani. Slogan Handayani Dharmaning Pertiwi akan selalu dipegang erat, untuk mengelola potensi dan kekuatan yang.

“Saat ini bukan lagi membangun Gunungkidul, namun Gunungkidul membangun. Semua potensi harus dibangkitkan untuk mengejar ketertinggalan,” katanya.

Untuk mendaftar di KPU Gunungkidul, Sunaryanto memilih lari sejauh 7,5 kilometer dari rumahnya di Kwarasan Desa Kedung Keris menuju ke KPU. Selain untuk meningkatkan stamina kesehatan dalam pandemi Covid-19, juga perwujudan filosofi untuk lari mengejar ketertinggalan.

“Bukan waktunya kita santai, namun kita harus berlari mengejar ketertinggalan,” katanya, (kuntadi)

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini