Polri Selidiki Kasus Kapolres dan Kasat Sabhara Polres Blitar

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 01 Oktober 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 519 2287034 polri-selidiki-kasus-kapolres-dan-kasat-sabhara-polres-blitar-V8eDLgpRT0.jpg Argo Yuwono (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyebut bahwa, Propam Polda Jawa Timur (Jatim) akan melakukan penyelidikan terkait dengan perseteruan antara Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo dan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani.

"Polda Jatim turunkan Propam untuk menyelidiki," kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (1/10/2020).

Menurut Argo, pihak Propam nantinya akan mengevaluasi kedua orang tersebut. Namun, tidak dijelaskan secara rinci apa yang akan dievaluasi terhadap dua orang itu.

"Kapolres dan Kasat Sabhara akan dievaluasi," ucap Argo.

Sebelumnya, Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo mengundurkan diri sebagai anggota Polri lantaran merasa menerima perlakuan tidak enak atau di caci maki oleh Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani.

Baca Juga : Dicaci Maki Kapolres, Kasat Sabhara Polres Blitar Mengundurkan Diri

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono sebelumnya menyebut, perseteruan atasan dan bawahan di lingkungan Polres Blitar itu berawal ketika, Kapolres menegur Kasat Sabhara tentang jajarannya yang gondrong rambutnya.

"Informasi awal dari Kabidpropam ada anggota Sabhara rambutnya panjang ditegur Kapolres dan Kasat nya ini membela anak buahnya," ucap Awi terpisah.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini