Petani Cium Bau Menyengat, Ternyata dari Mayat Wanita di Bawah Pohon Pisang

Ade Putra, Okezone · Selasa 13 Oktober 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 340 2293044 petani-cium-bau-menyengat-ternyata-dari-mayat-wanita-di-bawah-pohon-pisang-4UzUlYiRWR.jpg TKP penemuan mayat wanita di bawah pohon pisang di Kayong Utara. Foto: dok.Polisi

PONTIANAK - Warga Desa Medan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di bawah pohon pisang pada Senin 12 Oktober 2020 sekitar pukul 15.00 WIB.

Jasad wanita yang ditemukan di kebun milik warga Dusun Karya Makmur, Desa Medan Jaya, itu diperkirakan berusia 23 tahun. Petugas Subbag Humas Polres Kayong Utara Iptu Jaminto membenarkan adanya penemuan mayat.

"Jadi pada Senin 12 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB, seorang warga (petani) sedang berada di kebun untuk mengambil kelapa. Kemudian warga tersebut melihat ada bekas galian di bawah pohon pisang yang ditutup dengan daun pisang serta menimbulkan bau sangat menyengat," jelas Jaminto pada Selasa (13/10/2020).

Atas temuan, kata Jaminto, warga tersebut melapor kepada ketua RT setempat. Selanjutnya ketua RT bersama kepala dusun serta kepala desa mendatangi lokasi penemuan mayat.

"Kemudian kepala desa memberitahukan informasi tersebut ke Bhabinkamtibmas yang diteruskan ke Kapolsek Simpang Hilir AKP Aris Pramuji W yang bersama-sama mendatangi TKP," jelasnya.

Baca Juga: Cari Kambing yang Hilang, Warga Malah Temukan Mayat di Sawah

Setibanya di lokasi, langsung dilakukan penggalian. Semua terkejut setelah ditemukan sesosok mayat wanita. "Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Djamalidin di Sukadana untuk pemeriksaan medis lebih lanjut," kata Jaminto.

Ia menegaskan, saat ini penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh petugas Polres Kayong Utara.

Baca Juga: Penemuan Mayat Wanita Dalam Gorong-Gorong Gegerkan Masyarakat

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini