Kecelakaan di Tol Cipali, Hanafi Rais Ternyata Habis Kunjungi Orangtua

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 18 Oktober 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 525 2295630 kecelakaan-di-tol-cipali-hanafi-rais-ternyata-habis-kunjungi-orangtua-uB5sEUtbcT.jpg Mobil Hanafi Rais ringsek usai kecelakaan di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat (Foto: iNews)

YOGYAKARTA - Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Subang Jawa Barat. Namun, adik Hanafi Rais, Hanum Salsabiela Rais memastikan kakaknya dalam keadaan baik baik saja.

Melalui akun Instagram hanumrais, anggota DPRD DIY ini mengatakan, kecelakaan yang menimpa putra sulung politisi yang kini mulai membentuk Partai Ummat tersebut.

"Ahmad Hanafl Rais, kakak kami, dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahmi orangtua di Jogja benar adanya mendapatkan musibah kecelakaan di tol Cipali. Saat ini, sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit," tulis Hanum di akun IG nya, Minggu (18/10/ 2020).

Baca Juga:  Pasca-Kecelakaan, Kondisi Hanafi Rais Terus Alami Penurunan Hemoglobin

Dia pun bersyukur bahwa kakaknya masih tetap sehat dalam keadaan stabil. Saat ini kecelakaan tengah ditangani oleh kepolisian setempat. "Mobil kakak kami tertabrak dari belakang mau pun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian," kata dia.

Dengan informasi lewat IG, Hanum juga berkamsud meluruskan simpang siur informasi kecelakaan yang menimpa Hanafi Rais.

Baca Juga: Mobil Hanafi Rais Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, Begini Kronologinya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini