Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun Tewas Terbakar

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 21 Oktober 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 525 2297497 rumah-dilalap-api-nenek-100-tahun-tewas-terbakar-gwkrqX3TEE.jpg Seorang nenek berusia 100 tahun tewas terbakar (Foto: iNews TV)

CIAMIS - Nenek Sumirah yang telah berusia 100 tahun meregang nyawa dengan cara tragis. Nenek Sumirah terbakar setelah terjebak kobaran api yang melumat rumahnya, Rabu (21/10/2020).

Kebakaran yang diduga diduga akibat korsleting listrik itu juga meludeskan rumah nenek Sumirah di Dusun Cibodas, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

Peristiwa tersebut menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, sang nenek terjebak kobaran si jago merah dan warga tak mampu menolongnya.

Kebakaran baru padam setelah diguyur hujan lebat. Jasad nenek Sumirah ditemukan telah hangus. Baca Juga: Jumat, Polri Tetapkan Tersangka Kebakaran Gedung Kejagung

Kepala Dusun Cibodas Puji mengatakan, menurut tetangga korban, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. "Korban (nenek Sumirah) yang sudah renta dan tinggal sendirian, tidak bisa menyelamatkan diri. Korban dievakuasi oleh tetangganya setelah api padam," kata Puji.

Baca Juga:  Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan Terbakar 

Korban nenek Sumirah, ujar Puji, akan dimakamkam tidak jauh dari kediamannya. Namun pemakaman korban belum dilaksanakan karena menunggu kedatangan keluarganya yang berada di luar kota. "Selain menyebabkan nenek Sumirah meninggal dunia, kebakaran ini juga melalap seluruh barang berharga milik korban," ujar Puji.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini