Tangkap 2 Pembakar Perempuan, Polisi Kembangkan Siapa Saja yang Terlibat

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 22 Oktober 2020 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 512 2298084 tangkap-2-pembakar-perempuan-polisi-kembangkan-siapa-saja-yang-terlibat-z3UHJoRsE3.jpeg Terduga pelaku pembakar perempuan dalam mobil di Sukoharjo. (Foto: Dok Polres Sukoharjo)

JAKARTA - Direktur Reskrimum Polda Jateng, Kombes Wihastono membenarkan info penangkapan dua terduga pelaku pembunuh dan pembakar perempuan di jok belakang mobil, di Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Salah satu pelaku bernama Eko Prasetyo alias Kedel. "Ya benar," kata Wihastono saat dikonfirmasi Okezone melalui pesan singkat, Kamis (22/10/2020). 

Informasi yang beredar, Eko Prasetyo berprofesi sebagai wiraswasta. Ia beralamat di Desa Ngesong RT 01/02 Dusun Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. 

Perihal informasi lebih lanjut, Wihastono meminta untuk bersabar. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut guna mencari titik terang kasus ini. 

Foto: Dok Polres Sukoharjo.

"Lagi saya kembangkan, nanti kalau sudah pasti siapa saja yang terlibat akan saya rilis," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Ini Tampang Pelaku Pembakar Perempuan dalam Mobil di Sukoharjo

Saat itu, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang. Warga semakin terkejut, karena di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu terdapat sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini