Polisi yang Dibacok Napi Asimilasi Anggota Resmob Polsek Panakkukang

Faisal Mustafa, Koran SI · Jum'at 23 Oktober 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 609 2298614 polisi-yang-dibacok-napi-asimilasi-anggota-resmob-polsek-panakkukang-DtzWiiB5FV.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Anggota polisi yang menjadi korban pembacokan oleh narapidana asimilasi berinisial DL merupakan anggota Resmob Polsek Panakkukang, Bripka Zulqadri. Ia menjadi korban beringas pelaku pria berusia 55 tahun itu.

Kapolsek Panakkukang Makassar Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, Bripka Zulqadri terluka parah di bagian wajah dan kaki. Korban pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Anggota yang terluka, merupakan anggota Resmob Polsek Panakkukang, Bripka Zulqadri. Sehingga terpaksa kami memberikan tindakan tegas dan terukur," kata Jamal di lokasi kejadian, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga: Bacok Polisi, Istri dan Mertua, Napi Asimilasi Tewas Ditembak 

Bukan hanya anggota polisi yang dianiaya pelaku. Namun, tiga keluarga DL juga dianiaya, baik itu istrinya SF (30) dan mertuanya AL (62) serta SL (60). Mereka terluka parah. Penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 12.45 Wita, ketika warga setempat baru saja pulang menunaikan ibadah Sholat Jumat.

Sampai saat itu, empat orang korban dari kelakuan DL masih menjalani perawatan intensif di RS Ibnu Sina. "Kondisi korbannya kritis. Sementara pelaku kita sudah bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan," ujar Jamal.

Baca Juga: Polisi Ciduk 106 Napi Asimilasi Covid-19 yang Kembali Berulah

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini