Hindari Wanita Melintas, Truk Sembako Tabrak Dua Rumah dan Pohon

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 03 November 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 525 2303343 hindari-wanita-melintas-truk-sembako-tabrak-dua-rumah-dan-pohon-txxUQw0DAq.jpg Foto: iNews

CIAMIS - Satu buah truk pengangkut sembako menabrak dua rumah dan pohon di Tumbang di Jalan Batu Kuya, Pamarican, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (3/11/2020).

(Baca juga: Aksi Prajurit Kostrad dengan US Army Berhasil 'Lumpuhkan' Musuh)

Truk muatan sembako yang dikemudikan oleh Dede Suherman itu hilang kendali saat sang sopir menghindari pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan.

Saat kejadian, dia melihat seorang wanita hendak menyebrang jalan, karena menghindari menabrak akhirnya membanting setir ke kiri hingga menabrak rumah.

(Baca juga: Tokoh Adat di Perbatasan Indonesia-Timor Leste Serahkan Senjata Springfield ke TNI)

Beruntung saat peristiwa itu, pemilik dua rumah sedang berada di belakang, tidak ada korban jiwa namun akibat peristiwa ini, kedua pemilik rumah mengalami kerugian belasan juta rupiah.

“Tidak ada yang luka, tadi berada di belakang pas lihat ke depan ada mobil tabrak pohon dan rumah,” ujar penghuni rumah, Ririn di lokasi.

Kasus kecelakaan kendaraan tunggal ini dalam penanganan unit Laka Satlantas Polres Ciamis untuk penyelidikan lebih lanjut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini