Lecehkan Siswa SMP, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi

Cahya Sumirat, Sindonews · Sabtu 07 November 2020 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 340 2305565 lecehkan-siswa-smp-pria-paruh-baya-ditangkap-polisi-6E0gJZu7DV.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

MANADO – Seorang pria berinisial ED (50), warga Mahakeret Barat, Wenang, Manado, ditangkap Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado, Polda Sulut (Sulawesi Utara), Kamis 5 November 2020 siang.

Pasalnya, ED dilaporkan telah mencabuli seorang remaja pria berumur 15 tahun, warga setempat, yang berstatus sebagai pelajar kelas 3 SMP.

Awalnya perbuatan tak terpuji tersebut diketahui oleh orang tua korban, yang kemudian menanyakan lebih jauh kepada korban. Akhirnya korban mengaku, telah dicabuli oleh pelaku sejak ia kelas 1 SMP, dan yang terakhir pada September lalu.

 penangkapan

Tim dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit kemudian melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku saat berada di rumah pasangan tak resminya, di wilayah Mahakeret.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut oleh Unit Renakta Satreskrim,” kata Jules Abraham Abast kepada wartawan, Jumat (6/11/2020).

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini