Pemuda Ini Tikam ART hingga Tewas karena Kesal Sering Dikatai Narapidana

Herman Amiruddin, Okezone · Jum'at 06 November 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 609 2305229 pemuda-ini-tikam-art-hingga-tewas-karena-kesal-sering-dikatai-narapidana-Wwr4AfhqrI.jpg Foto: Shutterstock

MAKASSAR - AA (25) warga Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, melakukan penikaman terhadap Ida (50) warga Sukamaju Kabupaten Lutra hingga meninggal dunia. Personel Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara langsung melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku penikaman.

Kapolsek Ipda Aswar mengatakan hingga korban setelah dilakukan penyelidikan, personel berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial AA (25) di tempat persembunyiannya yang tidak terlalu jauh dari lokasi penikaman di salah satu rumah warga di Dusun Tolangi Desa Tolangi Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

"Dengan adanya laporan tersebut kami mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta melakukan interogasi terhadap saksi-saksi," kata Aswar Jumat 6 November 2020.

Alasan pelaku menikam korban kata Aswar karena pelaku marah dan tersinggung kepada korban, karena korban selalu mengatai pelaku tidak ada kerjanya dan mantan narapidana.

"Akibat ketersinggungan sehingga pelaku melakukan penikaman terhadap korban," ungkap Aswar.

Kejadian penikaman tersebut bermula saat pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang rumah lalu pelaku mengambil pisau di dapur. Pelaku kemudian menuju kekamar korban dan langsung menikam korban pada bagian leher sebanyak 1 kali.

"Dimana korban sementara berbaring diatas tempat tidur. Korban sempat dibawah ke Rumah Sakit Hikmah Masamba namun nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia

Atas perbuatannya tersebut, AA saat ini dibawa ke Mapolres Luwu Utara untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini