Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Perindo Jabar Panaskan Mesin Partai

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Sabtu 14 November 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 525 2309536 sukseskan-pilkada-serentak-2020-perindo-jabar-panaskan-mesin-partai-1jL0jtCAEB.jpg Konsolidasi Perindo Jabar (Foto: Sindo/Agung)

BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Jawa Barat menginstruksikan seluruh kadernya untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Diketahui, sebanyak delapan kabupaten/kota di Jabar akan menggelar Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang, yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Depok.

Intruksi tersebut disampaikan langsung Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Ferrari Nurachadian dalam konsolidasi internal bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ferrari menyatakan, intruksi dan arahan tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran pimpinan pusat Partai Perindo.

Oleh karenanya, pihaknya menginstruksikan seluruh mesin partai, mulai dari jajaran pengurus, kader, hingga simpatisan di kabupaten/kota yang menggelar Pilkada Serentak 2020 bergerak dan berjuang maksimal demi kemenangan pasangan calon kepala daerah yang didukung oleh Perindo.

"Kami berharap, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Perindo dan seluruh kadernya berjuang maksimal untuk memenangkan calon kepala daerah di wilayahnya masing-masing," tegas Ferrari.

Ferrari pun meminta seluruh mesin partai terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat sebesar-besarnya demi kemenangan calon kepala daerah yang didukungnya.

"Kita raih simpati dan dukungan masyarakat sebesar-besarnya demi kemenangan calon kepala daerah yang kita dukung," tegasnya lagi.

Sebagai salah satu bentuk dukungan DPW Partai Perindo Jabar, lanjut Ferrari, pihaknya membagikan ambulans kepada DPD Partai Perindo yang wilayahnya menggelar Pilkada Serentak 2020 untuk digunakan masyarakat yang membutuhkan.

"Ambulans ini kita berikan sebagai dukungan DPW terhadap DPD Partai Perindo untuk digunakan oleh masyarakat sekaligus mendukung pelaksanaan pilkada di daerah masing-masing," katanya.

Ferrari berharap, dengan dukungan yang maksimal dari seluruh jajaran Partai Perindo, para calon kepala daerah yang didukung oleh Perindo dapat memenangi ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini