Gelar Konsolidasi, Perindo Maros Satukan Gerakan untuk "Hati Kita Keren"

Herman Amiruddin, Okezone · Sabtu 21 November 2020 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 609 2313744 gelar-konsolidasi-perindo-maros-satukan-gerakan-untuk-hati-kita-keren-r9SEipnNrP.jpg Konsolidasi Perindo Maros (Foto: Okezone/Herman)

MAKASSAR - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang tinggal beberapa pekan lagi, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel menggelar konsolidasi dan pertemuan kepada seluru pengurus dan kader Partai Perindo. Pertemuan digelar di Grand Mal Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 21 November 2020.

Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan pelaksanaan konsolidasi dan temu kader untuk evaluasi dari apa yang pernah digelar Partai Perindo sebelumnya.

Dimana memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 2 yakni Chadir Syam-Suhartina Bohari.

"Jadi seluru kader kader penggerak kita kumpulkan hari ini satu tujuannya kita pastikan kemenangan pada 9 desember adalah kemenangan hati kita keren nomor urut 2 sehingga hari ini kita kumpulkan," kata Sanusi kepada Okezone.com

Seluruh kader Perindo dipastikan akan bergerak untuk pasangan yang ber-tagline Hati Kita Keren. Karena ini adalah temu kader penggerak Partai Perindo untuk paslon bupati nomor urut 2.

"Karena ini pertemuan elemen semua kecamatan sesungguhnya dari kader-kader yang kita sebut kader penggerak relawan Partai Perindo yang kita pastikan mereka harus mengawal Hati kita Keren ini menang pada 9 Desember 2020 mendatang," ungkap Sanusi.

Baca Juga: Partai Perindo Salurkan Bansos ke Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel di Cilincing

Sementara itu Calon Bupati Maros, Chadir Syam mengatakan dirinya telah menyampaikan bahwa Hati Kita Keren sangat bersyukur adaya kader-kader Partai Perindo. Menurutnya kader-kader Perindo adalah kader militan dan garda terdepan dalam proses kemenangan Hati Kita Keren.

"Hari ini konsosilidasi kader terus bergerak. Survei hari ini menunjukkan hati kita keren menunjukkan diatas puncak survei. Tetapi itu tidak membuat kita lengah malah kita semakin kita turun ke lapangan terjun ke lapangan," ungkap Chaidir.

Konsolidasi dan temu kader ini dilakukan demi memperkuat kemenangan Chaidir Syam dan Wakilnya Suhartina Bohari pada 9 Desember Mendatang.

"Dan termasuk kader-kader perindo di lapangan yang mendampingi saya terus bergerak bersama seluruh partai pendukung lainnya," kata Chaidir.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini