Manusia Silver Pelaku Mutilasi Kalimalang Ditangkap di Warnet

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 10 Desember 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 340 2325225 manusia-silver-pelaku-mutilasi-kalimalang-ditangkap-di-warnet-vZ9NgopAvh.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Polisi menangkap AYJ (17), pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Dony Saputra (24) saat tengah asyik bermain game di warung internet (warnet). Mayat Dony ditemukan di Kalimalang, Bekasi. 

"Penyelidikan dari Resmob, dan berhasil menangkap saat pelaku sedang bermain game," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus di gedung Ditkrimum Polda Metro, Kamis (10/12/2020).

Yusri menyebut, pelaku masih berusia di bawah umur dan kesehariannya bekerja sebagai pengamen atau manusia silver. Dia nekat melakukan aksi sadisnya itu lantaran kesal terhadap korban karena dipaksa berhubungan intim sesama jenis.

Baca Juga: Ini Alasan Manusia Silver di Bekasi Memutilasi Korban

Pelaku mengenal korban sejak Juni 2020 saat korban berkenalan di dalam satu kendaraan umum. Kemudian, keduanya kembali bertemu pada Juli 2020 pada saat pelaku tengah berulang tahun.

"Pelaku mengaku sakit hati dengan korban karena sering lakukan asusila pada pelaku. Asusila sesama jenis yang korban merasa dipaksa melakukan asusila itu sejak bulan Juli," jelas Yusri.

Baca Juga: Ahmad Mutilasi Korbannya karena Kesal Sering Disodomi

Tidak hanya itu, hubungan sesama jenis yang awalnya dibayar Rp100 ribu. Namun, lama kelamaan tidak diberi imbalan sesuai janjinya.

"Dari bulan Juli sampai terakhir minggu kemarin itu sudah lebih dari 50 kali. Kesal ingin membunuh korban dengan alasan kasar dan pembayarannya itu beberapa kali tidak dibayar," bebernya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini