Gawat! Pelaku Curanmor Gondol 2 Sepeda Motor dari Satu Lokasi

iNews TV, MNC Media · Kamis 10 Desember 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 610 2325033 gawat-pelaku-curanmor-gondol-2-sepeda-motor-dari-satu-lokasi-I2IcQdH8qk.png Pelaku curanmor menggondol 2 sepeda morot dari satu lokasi. (Foto: tangkapan layar)

PALEMBANG - Aksi seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menggasak dua sepeda motor sekaligus di halaman wisma penginapan di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) terekam kamera CTV.

Dari rekaman kamera CCTV, terlihat pelaku memakai topi dan membawa tas selempang kecil mengambil sepeda motor korban yang pertama. Berselang hampir 30 menit kemudian, diduga pelaku yang sama datang kembali mengambil sepeda motor yang kedua. Pelaku tampak hanya berganti pakaian, namun masih memakai topi yang sama.

(Baca juga: Mabes Polri Ambil Alih Kasus Penembakan 6 Laskar FPI, Kompolnas: Kami Kawal Prosesnya)

Pencurian kendaraan bermotor ini terjadi di dalam teras Wisma Merdeka, Jalan Angkatan 66, Kemuning, Palembang. Aksi pencurian pertama terjadi sekitar pukul setengah empat pagi, dan yang kedua sekitar pukul empat pagi.

Pelaku pertama kali mengambil sepeda motor milik korban yang tinggal dikamar nomor 8, kemudian pelaku datang kembali mengambil sepeda motor korban yang mendiami kamar nomor 6.

Riski, salah satu korban mengaku, dirinya baru mengetahui motornya hilang sekitar jam 05.30 pagi. “Saya baru mengetahui kehilangan sekitar pukul setengah enam pagi,” kata Riski, Kamis (10/12/2020).

(Baca jgua: Viral Percakapan Kapolda Metro Tentang Rencana Pembunuhan Habib Rizieq, Polisi: Itu Hoaks!)

Saat itu, kata Risiki, dirinya keluar kamar menuju dapur umum hendak membuat kopi. Namun, dia kaget ketika sepeda motornya sudah tidak ada di tempat. Untuk memastikan motonya sudah dicuri, Riski langsung mengecek CCTV.

Kejadian pencurian kendaraan bermotor ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Kemuning Palembang. Korban berharap sepeda motor milik mereka segera dapat ditemukan.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini