Tiga Rumah Relawan Paslon di Luwu Utara Diserang OTK, Dua Mobil Ludes Terbakar

Nasruddin, iNews · Jum'at 11 Desember 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 609 2325834 tiga-rumah-relawan-paslon-di-luwu-utara-diserang-otk-dua-mobil-ludes-terbakar-uwF4NG2vtJ.png Mobil relawan paslon ludes terbakar. (Foto: tangkapan layar)

LUWU UTARA - Aksi penyerangan kediaman tim relawan pasangan calon (paslon) Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang terjadi dini hari tadi mengakibatkan dua mobil ludes terbakar. Penyerangan tersebut terjadi di tiga titik berbeda dalam waktu bersamaan.

(Baca juga: Datangi Polda Metro, Kuasa Hukum Habib Rizieq Minta Surat Panggilan)

Aksi penyerangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) tersebut menyasar rumah para relawan dan simpatisan paslon nomor urut 2 Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur.

Lokasi pertama terjadi di kediaman Fandi di Desa Sidomukti. Dalam penyerangan ini sebuah mobil jenis carry ludes terbakar.

Penyerangan kedua terjadi di kediaman Fajar, di Desa Patoloan.Penyerangan di tempat ini, satu unit mobil toyota avanza juga dibakar.

(Baca juga: Hadapi Ormas Pengganggu Ketertiban, Kapolda Metro: Tak Ada Gigi Mundur!)

Sementara penyerangan ketiga terjadi di rumah Mulyono. Beruntung, di tempat ini api cepat dipadamkan saat mulai membakar garasi mobil, sehingga tidak menyebar ke seluruh bagunan.

Seluru korban merupakan simpatisan pasangan nomor urut 2 Indah Putri Indriani-Suaib Mansur yang saat ini unggul sementara dalam Pilkada Kabupaten Luwu Utara.

Kapolsek Bone-bone, Kompol Harold mengatakan, saat ini pihaknya sedang memburu pelaku. “Kasus dalam proses penyelidikan untuk mengejar dan menangkap para pelaku,” kata Harold, Jumat (11/12/2020).

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini