Ugal-Ugalan, Mobil Sedan BMW Tabrak Pohon di Surabaya

Ali Masduki, Koran SI · Minggu 27 Desember 2020 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 519 2334297 ugal-ugalan-mobil-sedan-bmw-tabrak-pohon-di-surabaya-LkWKAbktjE.jpg Sedan BMW mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon. (Foto : Sindonews/Ali Masduki)

SURABAYA - Mobil sedan BMW B 1363 FBJ ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal yakni menabrak pohon di Jalan Kedung Baruk Surabaya, Sabtu (26/12) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Saksi mata, Krisdarma, mengatakan, sebelum menabrak pohon, BMW tersebut sudah terlihat ugal-ugalan berbelok-belok mulai dari traffic light Rungkut. Mobil yang ditumpangi dua pemuda itu tiba-tiba mati dan menabrak pohon.

"Tadi saya ikuti dari lampu merah. Mobil melaju kencang belok kanan kiri. Tiba-tiba dekat pohon mati dan menabrak pohon," katanya.

Krisdarma mengatakan, setelah BMW menabrak pohon, pengemudi berusaha keluar, namun terlihat sempoyongan. Pengemudi terlihat berusaha berdiri, tapi jatuh lagi.

Baca Juga : Pengemudi Hyundai Jadi Tersangka Kecelakaan Pasar Minggu, Terbukti Senggol Mobil Polisi

Dia mengatakan, tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini. Kondisi pengemudi hanya luka-luka dan sudah dievakuasi ke rumah sakit oleh petugas.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Pasar Minggu, Pengemudi Hyundai Dites Urine

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini