Kronologi Tewasnya Bule Cantik Asal Slovakia yang Dibunuh di Bali

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 22 Januari 2021 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 244 2348832 kronologi-tewasnya-bule-cantik-asal-slovakia-yang-dibunuh-di-bali-SnnuAwthGZ.jpg Andriana bersama kekasihnya (foto: ist)

DENPASAR - Adriana Simeonova (29), bule asal Slovakia tewas dibunuh di Denpasar, Bali. Pelaku, Lorens Parera (30), yang tidak lain adalah pacar korban dan kini telah ditangkap polisi. Parera tega membunuh lantaran sakit hati diputus cintanya secara sepihak.

"Pelaku mengaku sudah tiga kali meminta maaf, tapi ditolak dan terjadilah pembunuhan itu," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

Baca juga:  Diputus Cinta, Bule Cantik Dibunuh Pacarnya di Bali

Parera dan Adriana sudah tiga tahun berpacaran. Perkenalan keduanya berawal ketika Adriana bekerja di Papua Paradise Eco Resort & Gangga Dibers di Raja Ampat, Papua Barat, Maret 2017 silam.

Di resor itu, Adriana dipercaya menjadi dive center manager. Sedangkan Parera yang asli Papua sebagai kapten speed boat milik resor.

Pada September 2017, Adriana memutuskan pindah ke Bali dan bekerja sebagai konsultan pada perusahaan travel diving. Tak mau kehilangan kekasihnya, Parera pun turut serta dan bekerja di sebuah perusahaan speed boat ternama di Benoa.

Jansen mengatakan, hubungan pelaku dan korban mulai tidak harmonis sekitar sebulan terakhir. Adriana tidak menyukai perilaku Parera yang kerap mabuk-mabukan. Andriana lalu meminta Parera mengembalikan motor miliknya.

"Korban sempat mengancam akan lapor polisi jika motornya tidak dikembalikan," ungkap Jansen.

Puncaknya, Parera datang ke rumah korban untuk mengembalikan motor sekaligus minta maaf untuk ketiga kalinya.

"Korban menolak dan memutuskan hubungan hingga membuat pelaku sakit hati," ujar Jansen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini