Ketika Cinta Tak Terbalas, Pria Ini Nekat Peluk Istri Orang

Sigit Dzakwan, iNews · Rabu 27 Januari 2021 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 340 2351432 ketika-cinta-tak-terbalas-pria-ini-nekat-peluk-istri-orang-fMsN0Hu5Z2.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang pria melakukan pelecehan seksual, ia nekat memeluk istri tetangga saat tertidur lelap, hingga akhirnya dipolisikan. Kasus ini cukup unik dan tak disangka sangka.

Pelaku adalah DA (27) warga Kota Besi, Kotawaringin Timur. Ia masuk ke rumah salah satu tetangganya sendiri melalui jendela dan tidur di samping istri tetangga. Saat kejadian suami korban sedang bekerja di luar kota pada Minggu 24 Januari 2021 sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca juga:  Edan! Istri di Bukittinggi Paksa Perempuan Lain Berhubungan Intim dengan Suaminya

DA memang sejak lama sudah menyukai korban dan menyembunyikan rasa cintanya itu. Bahkan ia sempat melakukan pelecehan seksual dengan memeluk korban yang saat itu sedang tidur pulas.

Kapolsek Kota Besi, Iptu Erik Anderson menjelaskan, pelecehan seksual tersebut berawal ketika korban bersama anaknya sedang tidur di rumah. Saat itu korban tidur di ruang tamu, sedangkan anaknya yang berusia 7 tahun tidur di dalam kamar. Sementara suami korban sedang berada di luar kota.

Baca juga:  Viral Video Gadis di Gorontalo Dilecehkan di Mobil Diduga Libatkan Oknum Polisi

“Pelaku masuk lewat jendela rumah korban dan langsung tidur di samping korban,” ujar Kapolsek, Rabu (27/1/2021).

Merasa ada orang di samping dirinya, korban akhirnya terbangun dan mencoba untuk berteriak. Akan tetapi pelaku langsung membekap mulut korban dan mengatakan hanya ingin memeluk korban. Selain itu pelaku juga melakukan pengancaman terhadap korban jika berteriak.

“Pelaku akhirnya kabur melalui dapur rumah korban, ketika mendengar anak korban yang berusia 7 tahun menangis,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, korban yang merasa tidak terima langsung melaporkan ke Polsek Kota Besi. Usai dilaporkan, pelaku langsung diamankan oleh polisi setempat.

"Korban kenal dengan terduga pelaku, sehingga mempermudah kami untuk menangkapnya," terangnya.

Menurut Kapolsek, saat ini pelaku sudah ditetapkan menjadi tersangka dan sedang dilakukan penyidikan oleh unit reskrim Polsek Kota Besi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini