Lagi Melintas, Pemotor Tewas Dilempar Puing Seberat 4 Kg

Amiruddin, iNews · Rabu 03 Februari 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 608 2355752 lagi-melintas-pemotor-tewas-dilempar-puing-seberat-4-kg-c6hpJajRnA.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DELISERDANG - Seorang pengendara sepeda motor, Rudi Sutrisno (50), warga Dusun I Desa Limaumanis, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang tewas setelah beberapa saat dilempar batu besar di Jalan Lintas Sumatera, Medan Tanjung Morawa, tepatnya di depan Pos Gatur Lantas, Tanjung Morawa.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban Rudi Sutrisno mengendarai sepeda motor matic berboncengan dengan seorang teman wanitanya di Jalinsum Tanjung Morawa dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Saat tiba depan Pos Lantas Tanjung Morawa persis di km 14 Dusun I Desa Limaumanis, korban dilempar batu puing cor bangunan seberat 4 kg oleh seorang pemuda. Lemparan itu mengenai bagian tulang rusuk sebelah kiri dan membuat korban terjatuh di badan jalan.

Baca Juga:  Sekeluarga Tewas, Diduga Bapak Bunuh Kedua Anak Sebelum Gantung Diri

Kedua penumpang sepeda motor langsung dibawa oleh warga dan petugas ke Klinik Pratama yang terletak di Desa Limau Manis, guna mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku langsung dibekuk dan diboyong ke kantor Polsek Tanjung Morawa guna menjalani pemeriksaan.

Sementara Selasa 2 Februari 2021 malam korban menjerit kesakitan sehingga dilarikan ke RSU Siti Fatmawati di Desa Dagangkerawang, Kecamatan Tanjungmorawa. Tiba di RSU Siti Fatmawati, pria yang sehari-harinya sebagai sales pupuk pembibitan itu dinyatakan medis sudah meninggal.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin mengatakan, setelah menjalani pemeriksaan terhadap pelaku, ternyata keterangannya selalu berubah-ubah. Kuat dugaan, pelaku mengalami gangguan jiwa.

Selain melempar pengendara sepeda motor yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, pelaku juga sebelumnya kerap kali melempar dan merusak mobil yang melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Tragis! Ayah Gantung Diri, Dua Anaknya Ikut Ditemukan Tewas

Kini, guna memberikan rasa aman kepada warga, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku sambil berkoordinasi dengan pihak kedokteran guna memriksaan kejiwaan pelaku.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini