Aniaya Bayi, Ojek Online Diringkus Polisi di Makassar

INews.id, · Rabu 10 Februari 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 609 2359643 aniaya-bayi-ojek-online-diringkus-polisi-di-makassar-uQzU0OM9jo.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Polisi menangkap seorang pengemudi ojek online yang diduga menganiaya bayi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku bersembunyi di rumah temannya untuk menghindari kejaran polisi.

Pelaku berinisial MRP (21) diamankan di Jalan Pettarani II, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa 9 Februari 2021 sore tanpa perlawanan.

"Pelaku ditangkap di rumah temannya, sesama pengemudi ojek online. Tadi malam sekitar pukul 23.50 WITA kami terima laporan," ujar Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fatur Rakhman, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga:  6 Polisi di Balikpapan Ditetapkan Tersangka Penganiayaan Pelaku Pencurian

Dalam kasus ini, MRP diduga menganiaya bayi berusia 14 bulan (sebelumnya ditulis satu bulan), sehingga korban mengalami lebam dan terdapat luka gigitan di bagian tubuhnya.

Motifnya lantaran kesal korban kerap menangis dan rewel. Penganiayaan ini terjadi di salah satu rumah kos Jalan Haji Kalla, Kecamatan Panakkukang Makassar.

Pelaku memiliki hubungan asmara dengan ibu korban. Mereka tinggal bersama di rumah tersebut. Namun karena kasus penganiayaan ini, sang pacar melaporkan pelaku ke polisi. 

Baca Juga: Duh! Suami Ini Dimasukan Istri ke Penjara karena Masalah Ranjang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini