Lecehkan 2 Wanita, Dukun Cabul Diamuk Warga

Rus Akbar, Okezone · Senin 15 Februari 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 340 2362121 lecehkan-2-wanita-dukun-cabul-diamuk-warga-yDyTAQFv8e.jpg Dukun cabul saat diamuk warga (foto: ist)

MENTAWAI - Sejumlah warga Desa Saibi Samukop, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, memukuli seorang pria berkaos putih diduga dukun yang melecehkan dua orang wanita. Video tersebut menjadi viral di media sosial.

Kepala Desa Saibi Samukop, Binsar Saririkka membenarkan kejadian tersebut akibat amarah warga terhadap pelaku berinisial AT, yang mengaku seorang dukun namun dukun tersebut melakukan hubungan badan dengan dua korban perempuannya berinsial M dan L yang diobati di wilayah desanya.

"Benar adanya seorang dukun gadungan asal Simatalu, tapi saya tidak tahu dusun, kejadian itu berawal ada laporan masyarakat dimana seorang dukun gadungan diduga melakukan hal tak senonoh terhadap dua orang perempuan,” terangnya, Senin (15/2/2020)

Baca juga:  Kirim Video Mesum, Pria Ini Rayu Ibu Rumah Tangga agar Mau Diajak Bercinta

Mendapat laporan itu, kata Binsar, pada Sabtu 13 Februari 2021 pelaku ini di bawah ke kantor Desa Saibi Samukop untuk dimintai keterangan, di kantor desa juga telah hadir saksi seorang korban pelecehan itu.

“Pelaku mengakui telah melakukan hubungan badan dengan pasiennya, dengan modus setiap mengobati pasien harus diobati tanpa memakai busana sehelai pun, lalu pelaku ini melakukan pengobatan di tempat tempat sunyi lalu disitulah ia melakukan aksinya,"kata Binsar.

Baca juga:  Ketika Cinta Tak Terbalas, Pria Ini Nekat Peluk Istri Orang

Kata Binsar, pelaku ini sudah lama melakukan aksinya hanya saja baru ada laporan dan diproses, sebenarnya pelaku ini bukan dukun asli tetapi jika dilihat ia dukun gadungan karena setiap pengobatan yang dilakukan terhadap pasien juga tak kunjung sembuh.

“Karena pelaku sudah mengaku maka Pemerintah Desa Saibi melaporkan kejadian ini kepada Kapolsek Muara Siberut, dan saat ini pelaku sudah dibawa di kantor Polsek Muara Siberut untuk ditindak lanjuti,” katanya.

Sampai berita ini ditulis belum ada laporan dari kepolisian setempat mengenai dukun cabul tersebut.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini