Depresi, Pria Ini Bacok Pasutri hingga Terluka Parah

Abdul Wakhid, iNews · Rabu 17 Februari 2021 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 519 2363871 depresi-pria-ini-bacok-pasutri-hingga-terluka-parah-bV4BRziaqm.jpg Lokasi pembacokan pasangan suami istri di Lamongan, Jawa Timur dipasang garis polisi (Foto: Abdul Wakhid)

LAMONGAN - Warga Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dikejutkan dengan peristiwa pembacokan pasangan suami istri (pasutri). Keduanya mengalami luka parah dan kehilangan banyak darah. Pelaku sudah diamankan, namun polisi kesulitan mendapatkan keterangan lantaran pelaku dalam keadaan depresi.

Persitiwa pembacokan dengan korban pasangan suami istri Siswanto 65 tahun dan Sukasri 50 tahun ini, terjadi di rumah kontrakan korban di Desa Kebonsari Kecamatan Sukodadi. Pembacokan terjadi pada Rabu (17/02/21) sore.

Menurut tetangga korban, suara jeritan Sukasri sempat terdengar sebelum keduanya ditemukan berlumuran darah di dalam rumah kontrakanya.

Baca Juga:  Viral Aksi Pembacokan di Warnet, Orangtua Korban Harap Polisi Segera Tangkap Pelaku

Sementara Taufik, warga setempat yang menjadi pelaku pembacokan sempat duduk-duduk di sekitar rumah kontrakan korban usai melukai keduanya. Siswanto mengalami luka bacok di bagian belakang kepala sementara istrinya mengalami luka bacok di bagian tangan.

Motif pembacokan ini masih belum bisa diketahui. Polisi kesulitan mengorek keterangan dari pelaku lantaran pelaku dalam keadaan depresi. “Motif pembacokan masih belum diketahui, pelaku maupun korban masih belum bisa memberikan keterangan. Korban luka parah kita bawa ke rumah sakit”, kata AKP Joko Trisno Widodo Kapolsek Sukodadi.

Menurut warga sekitar, akhir-akhir ini Taufik terlihat berbeda dengan sebelumnya. Warga menduga peristiwa pembacokan ini terkait dengan masalah warisan. Rumah tempat terjadinya perkara merupakan rumah Didik, saudara Taufik. Warga menduga rumah ini menjadi rebutan antara pelaku dan saudarnya.

Baca Juga:  Remaja Blitar Mengamuk Bacok 3 Orang, Satu Korban Kritis Tak Sadarkan Diri

Hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Lamongan. Sementara kedua korban dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Lamongan untuk menjalani perawatan intensif.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini