Diduga Usahanya Bangkrut, Kakek 80 Tahun Gantung Diri di Pohon Mangga

Solichan Arif, Koran SI · Kamis 18 Februari 2021 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 519 2363906 diduga-usahanya-bangkrut-kakek-80-tahun-gantung-diri-di-pohon-mangga-z7Ue1agDxe.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BLITAR - Anggra (34) warga Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur histeris melihat tubuh YSM (80), kakeknya diduga bunuh diri tergantung di pohon mangga samping rumah. Kondisi YSM sudah tewas, dengan tali tampar menjerat lehernya.

"Saksi saat hendak membuang sampah. Kaget melihat korban yang tergantung," ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan Rabu (17/2/2021).

Baca Juga:  Remaja Blitar Mengamuk Bacok 3 Orang, Satu Korban Kritis Tak Sadarkan Diri

YSM diduga sengaja menyudahi hidup. Informasi yang dihimpun, aksi nekat yang dilakukan karena dipicu faktor usaha yang terancam bangkrut. Informasinya usaha ternak tawon lanceng madu yang bentuknya kerjasama kemitraan. Namun terkait hal itu, polisi masih melakukan penyelidikan.

Di depan petugas Anggra mengaku tidak menyangka kakeknya ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Sebab, sebelumnya ia tidak melihat gejala apapun. Dalam kondisi syok, Anggra berteriak memanggil tetangganya.

"Saksi meminta bantuan warga sekitar untuk menurunkan jenazah korban. Melalui pemerintah desa langsung dilaporkan ke petugas," terang Subechi. Dalam olah TKP sekaligus pemeriksaan pada jenazah korban tidak ditemukan tanda bekas kekerasan.

Baca Juga:  Guru Olahraga Cabuli Siswi 10 Kali, Aksi Mesum di Hotel hingga Ruang Kepala Sekolah

Karena menganggap peristiwa yang terjadi sebagai musibah, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Keluarga memilih langsung memakamkan jenazah korban. "Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban," pungkas Subechi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini