Bandit Bengis Ini Menangis saat Ditangkap Polisi

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 19 Februari 2021 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 340 2365172 bandit-bengis-ini-menangis-saat-ditangkap-polisi-QSYCXiDMFt.jpg Foto: MNC Portal

BATAM – Dua orang bandit pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), yakni Indra Junaidi (34) dan Alek Iskandar (35) ditangkap polisi di sebuah lokasi permainan ketangkasan. Keduanya sempat kabur saat hendak ditangkap dengan membawa celurit. Namun resedivis yang sudah keluar masuk penjara ini menyerah saat dua peluru polisi menembus kakinya.

(Baca juga: Foto-Foto Baku Tembak Pasukan Elite Paskhas dengan KKB di Bandara Aminggaru)

"Terpaksa kita lumpuhkan karena pelaku mencoba kabur," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, Jumat (19/2/2021).

Penangkapan Indra terkait aksi kejamnya melakukan pencurian dengan kekerasan di ruko, kawasan Bengkong, Batam. Pelaku Indra yang terekam kamera pengintai menikam korbannya dengan senjata tajam.

"Pelaku saat melakukan pencurian, selalu membawa senjata tajam dan melukai korbannya," kata Andri Kurniawan.

Dalam aksinya ini, kedua pelaku berhasil merampas telepon genggam dan uang tunai milik korban usai menikam korban. Korban yang bernama Darlis Chaniago mengalami luka robek di bagian perut. "Korban terluka cukup parah akibat disabet dengan clurit," ungkap Andri.

Sementara itu, Indra Junaidi menangis usai ditangkap dan dilumpuhkan polisi. Dengan menahan sakit, bapak tiga anak ini mengaku nekat melakukan pencurian karena tidak memiliki pekerjaan usai keluar dari penjara.

"Uangnya untuk makan dan beli beras. Saya harus kasih makan anak dan istri, makanya saya nekat merampas barang orang," ujarnya dengan isak tangis.

Indra Junaidi merupakan residivis kasus yang sama. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah dijebloskan ke penjara karena melakukan aksi yang sama. "Ini yang ke empat kalinya (masuk penjara)," sebutnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini