Bocah Perempuan Berusia 10 Tahun Meninggal, Alat Vital dan Lubang Anus Lebam

INews.id, · Kamis 25 Februari 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 340 2368263 bocah-perempuan-berusia-10-tahun-meninggal-alat-vital-dan-lubang-anus-lebam-QDSGc8Q3R7.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BIMA - Bocah perempuan berusia 10 tahun di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, yakni alat vital dan anus korban mengalami lebam. Informasi tersebut didapat dari laman tribatanews NTB, Kamis (25/2/2021).

Kasubbag Humas Polres Bima Kota Ipda Ridwan mengatakan, korban juga mengalami demam tinggi dan muntah darah sebelum meninggal dunia. "Dari keterangan dokter, selain demam, selaput darah dan alat vital serta lubang anus korban dalam keadaan lebam," kata Ridwan.

Ridwan menambahkan, korban merupakan warga Kecamatan Rasanae Barat. Dia meninggal pada Rabu 24 Februari 2021, sekitar pukul 11.25 WITA. "Sebelum meninggal, korban dibawa oleh bibinya ke Puskesmas Paruaga. Setelah setengah jam di Puskemas Paruga, nyawa bocah tersebut tidak tertolong," kata dia.

Ridwan melanjutkan, keluarga korban langsung diarahkan untuk melaporkan kejadian dugaan kekerasan seksual ini ke polisi.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga melaporkan kasus tersebut di Polres Bima Kota untuk diproses secara hukum," katanya.

Baca Juga : Duka Ibu, Tak Menyangka Anaknya Pamit Belajar Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik

Keluarga, kata Ridwan juga menyetujui jika penyidik dan tim forensik membongkar makam untuk melakukan autopsi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini