Dugaan Prostitusi Online, Belasan Remaja Diringkus di Makassar Ternyata Ada yang Hamil

INews.id, · Rabu 10 Maret 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 609 2375408 dugaan-prostitusi-online-belasan-remaja-diringkus-di-makassar-ternyata-ada-yang-hamil-Au1sPlB3HT.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

MAKASSAR - Satu dari belasan remaja yang diringkus lantaran diduga terlibat prostitusi online ternyata ada yang hamil. Mereka diamankan di kawasan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Polisi masih menyelidiki dugaan kasus prostitusi online yang menjaring belasan remaja. Kepolisian pun menduga telah terjadi praktik prostitusi online di hotel yang ditempati para remaja itu.

"Jumlahnya 15 orang. Teridiri dari 4 remaja wanita dan 11 pria. Ada satu yang hamil tapi tidak terlibat. Dia sama suaminya," kata Panit 1 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Abdul Rahman di Kota Makassar, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Lagi di Kamar Hotel, 16 Remaja Digerebek Diduga Terlibat Prostitusi Online

Mereka ditangkap di tiga kamar berbeda di dalam hotel. Tiga remaja wanita penyewa kamar berinsial DL (16), SF (18) dan IF (18). Sementara pria yang membawa senjata tajam berinisial DD (18).

Saat penggerebekan, petugas memang mendapati sejumlah senjata tajam, di antaranya belasan anak panah lengkap dengan pelontarnya. Kemudian didapati juga obat yang masuk dalam daftar G di dalam kamar hotel tersebut.

"Serta obat yang masuk daftar G di dalam kamar hotel," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathurahman, Selasa kemairn.

Baca Juga:  Patroli Cyber, Polisi Tangkap Dua Remaja yang Kedapatan Jajakan Prostitusi Online

Di Mapolsek Panakukkang, remaja itu didata dan dipanggil orang tuanya. Sementara itu, polisi masih mendalami adanya anak busur dan obat daftar G.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini