Cekcok Masalah Sepele, Remaja di Bitung Tikam Leher Sahabatnya

Subhan Sabu, Okezone · Jum'at 12 Maret 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 340 2376790 cekcok-masalah-sepele-remaja-di-bitung-tikam-leher-sahabatnya-JNrivUUFQ9.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

BITUNG - Seorang remaja berinisial SM alias Mue (14) ditangkap Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Warga lingkungan V, Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung itu menganiaya sahabatnya sendiri, MP (14) hinggat terluka parah, Jumat (12/3/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Marulak Silalahi mengatakan, peristiswa penganiayaan menggunakan senjata tajam itu terjadi pada Jumat dini hari, sekira pukul 01.00 Wita di rumah SM.

Baca juga: Pria Dibacok Begal di Warkop Cibubur, HP dan Dompetnya Dirampas

"Kejadian bermula dari MP datang ke rumah SM bersama beberapa teman lainnya, namun MP tidak diperkenankan oleh SM masuk ke dalam kamar," kata Aipda Marulak Silalahi.

Hal ini membuat MP merasa tersinggung sehingga kedua remaja yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Bitung itu berselisih paham dan terjadi penganiayaan. Hal itu mengakibatkan MP mengalami luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri.

"MP mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Manembo-Nembo Bitung selanjutnya oleh tim medis MP dianjurkan untuk rawat jalan," ujar Aipda Marulak Silalahi.

Baca juga: Pengendara Motor Diberhentikan di Tengah Jalan, Ditagih Cicilan Lalu Dipukuli

Kedua remaja ini merupakan warga di kelurahan yang sama dan dalam kesehariannya bersahabat dekat.

"Kasus ini sedang dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Matuari. Pelaku bersama barang bukti diamankan," tutur Aipda Marulak Silalahi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini