Suami yang Tega Tikam Istri Ditangkap di Tempat Persembunyiannya

Yudha Bahar, iNews · Minggu 14 Maret 2021 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 608 2377657 suami-yang-tega-tikam-istri-hingga-tewas-ditangkap-di-tempat-persembunyian-MJv8ziTY63.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MEDAN - Satreskrim Polsek Medan Labuhan berhasil meringkus Swandi, suami sekaligus pelaku yang tega menikam istrinya sendiri pada Kamis 11 Maret 2021. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya d ikawasan Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, Sumatera Utara pada Minggu (14/3/2021) dini hari.

Swandi alias Aki alias Andi Pincang tak berkutik saat ditangkap petugas dan digelandang ke Polsek Medan Labuhan. Kepada petugas, pria berusia 40 tahun ini mengaku tega menghujani tikaman senjata tajam ke kepala istrinya, Sriwanti karena sakit hati korban mengancam minta cerai dan menikah lagi dengan pria lain.

Baca Juga:  5 Fakta Suami Bunuh Istri Hamil 6 Bulan, Nomor 1 Bikin Geleng-Geleng

Sebelumnya, pasangan suami istri tersebut terlibat pertengkaran hebat hingga akhirnya pria pengangguran ini menikam kepala dan leher istrinya dengan pisau dapur sebanyak lebih dari tiga kali.

Dalam kondisi terluka, korban keluar dari dalam rumah meminta tolong. Orangtua serta keluarga yang tinggal di sebelah rumah korban melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara pelaku melarikan diri dan akhirnya ditangkap polisi enam hari kemudian. Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari mengatakan, pelaku tega menikam istrinya karena cemburu, korban minta cerai dan berniat kawin lagi.

"Anggota Polsek Medan Labuhan mendapat informasi yang selama ini melakukan menyelidiki bahwasanya tersangka atas nama Swandi berada di kawasan Sungai Mati. Tadi malam kita lakukan penangkapan pada tersangka. Menurut pengakuan tersangka cemburu kepada istrinya minta cerai," ujarnya.

Baca Juga:  Sempat Berbohong, Begini Kronologi Suami Bunuh Istri yang Sedang Hamil

Korban yang mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher kini masih di rawat di rumah sakit tidak jauh dari rumahnya. Polisi masih menyelidiki motif penikaman yang dilakukan tersangka terhadap istrinya sendiri.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini