Wow, Pesta Pernikahan Ini Penuh "Hujan Uang" Sebanyak Rp183 Juta

Susi Susanti, Koran SI · Senin 15 Maret 2021 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 18 2377761 wow-pesta-pernikahan-ini-penuh-hujan-uang-sebanyak-rp183-juta-1cCSKbaL1k.jpg Ilustrasi hujan uang (Foto:123RF)

ISLAMABAD – Setiap momen pernikahan biasanya memiliki kenangan tak terlupakan. Termasuk upacara pernikahan yang digelar keluarga Rana di Mandi Bahauddin, Punjab, Pakistan. Mereka menyewa helikopter dan membuat “hujan uang” selama prosesi pernikahan.

Pernikahan ini pun viral dan menjadi perbincangan di kota tidak hanya di distrik Punjab tetapi telah menarik perhatian media arus utama nasional.

Untuk membuatnya menjadi kenangan seumur hidup mereka menyewa helikopter seharga PKR 1,8 juta (Rp165 juta) dan dari atas mereka melemparkan kelopak mawar pada prosesi pernikahan - dan dolar dan euro dari rumah mempelai pria ke aula pernikahan.

Menurut event organizer pernikahan Mubashar, sekitar 2 juta PKR (Rp183 juta) ikut memeriahkan “hujan uang” di prosesi pernikahan.

(Baca juga: PBB Kecam Pembunuhan Aktivis)

Semua tamu pun terpesona. Dalam video yang dibagikan oleh Channel24, kelopak mawar dan uang terlihat turun dari helikopter yang melayang di atas tempat tersebut.

Menurut informasi anggota keluarga Rana menetap di Italia selama dua dekade terakhir dan berbisnis di sana.

Namun, adik bungsu mereka, Rana Ibrar Hussain, tinggal di Pakistan menjaga rumah dan tanah keluarga.

Pekan lalu, Rana Bersaudara datang ke Pakistan untuk menghadiri pesta pernikahannya.

(Baca juga: Mantan Unggah Foto Porno di Instagram, Korban Alami Gangguan Kesehatan Mental Permanen)

Seperti diketahui, di sebagian besar wilayah Punjab, merupakan kebiasaan untuk “menghujani” tamu yang tiba di pesta pernikahan dengan kelopak mawar. Tetapi saudara laki-laki mempelai pria membawanya ke tingkat berikutnya dengan menyewa helikopter untuk menghujani kedatangan pengantin pria dengan uang dan kelopak mawar saat ia bepergian dari Desa Harraya ke pesta pernikahan yang terletak di Jalan Phalia.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini