Perindo Sulteng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Jemmy Hendrik, iNews · Minggu 28 Maret 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 340 2385487 perindo-sulteng-salurkan-bantuan-untuk-korban-banjir-bandang-BPElSan49R.jpg Partai Perindo Sulteng memberikan bantuan untuk korban banjir bandang (Foto: Jemmy Hendrik)

SULTENG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban banjir bandang di Desa Beka, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Bantuan berupa sembako dan perlengkapan ibu dan bayi menjadi prioritas.

Banjir bandang di Dusun 2 dan 3 Desa Beka, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah kini menjadi target Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulteng untuk menyalurkan bantuan.

Baca Juga: Warga Selamatkan Hewan Ternak hingga Harta Benda saat Banjir Bandang di Sigi

Ketua Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan kepedulian para kader Partai Perindo kepada masyarakat yang mengalami musibah seperti yang terjadi di Desa Beka, Kabupaten Sigi. Dengan bantuan ini, Ketua Partai Perindo Sulteng berharap masyarakat Beka bisa lebih kuat dan semangat untuk menghadapi bencana yang melanda.

"Partai Perindo peduli terhadap korban bencana banjir di Desa Beka. Perindo hadir disini dalam rangka memberikan bantuan. Hari ini sudah diterima, dan insya Allah akan bermanfaat untuk masyarakat," ujar Ketua Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Desa Beka di Sigi

Setelah menyerahkan bantuan ke posko induk banjir bandang, ketua beserta rombongan langsung turun ke masyarakat untuk melihat langsung kondisi banjir bandang yang melanda pada Jumat malam. Sementara pihak masyarakat desa menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Bantuan sangat bermanfaat, kami dari pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Partai Perindo. Kami mohon juga ke maha yang kuasa semoga Partai Perindo sukses ke depan," ujar Sekdes Desa Baka Hamdin Sauna.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini