Cabuli ABG dan Videonya Tersebar di Medsos, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Irwansyah Sitepu, iNews · Kamis 01 April 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 608 2387665 cabuli-abg-dan-videonya-tersebar-di-medsos-pemuda-ini-diringkus-polisi-zwAtGOQWNY.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SUMUT - Polres Dairi mengamankan seorang pemuda berinisial KM (20) karena telah melakukan pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur, (NS) yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP. 

Pemuda warga Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara diamankan polisi karena melakukan pencabulan terhadap anak berusia 15 tahun. Kejadian bermula saat KM membujuk NS jalan-jalan ke ladang, lalu mencabuli korban sambil merekam menggunakan handphone miliknya.

Baca Juga: Korban Pencabulan Guru Ngaji di Blitar Kemungkinan Bertambah

Plh Satreskrim Polres Dairi Iptu Sumitro Manurung mengatakan, kasus ini terungkap ketika salah satu keluarga korban melihat video asusila tersebut di unggah di media sosial Facebook pelaku. Pihak keluarga sontak kaget dan langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Kepada polisi, KM mengaku sudah melakukan perbuatan kejinya terhadap anak baru gede (ABG) itu sebanyak dua kali. Menurut pengakuan pelaku, yang mengunggah video asusilanya ke Facebook adalah temannya. 

Baca Juga: Modus Minta Kerik, Pria Ini Setubuhi Gadis ABG hingga Hamil

Sementara korban pencabulan kini harus menahan malu akibat rekaman asusilanya dengan pelaku sudah sempat beredar di media sosial. 

Akibat perbuatannya, KM harus mempertanggujawabkan perbuatannya. KM pun dijerat Pasal 81 Ayat (2) jo Pasal 76d Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 dengan hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini