Mayat Pria dengan Luka Tusuk di Dada Gegerkan Warga Padang

Rus Akbar, Okezone · Jum'at 02 April 2021 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 340 2388556 mayat-pria-dengan-luka-tusuk-di-dada-gegerkan-warga-padang-nZIylqqfiF.jpg Penemuan mayat bersimbah darah di kedai gegerkan warga Padang. (Ist)

PADANG - Warga Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki yang bersimbah darah di bagian dapur sebuah kedai.

Menurut informasi dari Ihsan yang merupakan tetangga korban, awalnya korban ditemukan istri yang mempunyai kedai tersebut.

“Ketika dia ke dapur terlihat korban sudah tergeletak dalam kondisi berlumuran darah. Kemudian minta tolong, datang dua orang yang sudah lansia melihat ternyata korban sudah meninggal,” katanya, Jumat (2/4/2021).

Ia melanjutkan, korban yang biasa dipanggil Gagah (27) umurnya kisaran 27 tahun dia tinggal mengontrak di dekat rumahnya. Korban sendiri merupakan warga Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan.

“Waktu dilihat tadi dadanya kena tusuk. Kerja abang ini service HP. Itu saja yang saya tahu,” terangnya.

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman mengatakan, kejadian penemuan mayat sekira pukul 15.00 WIB itu laporan dari masyarakat dan dicurigai ada tindak pidana.

“Kita saat ini sedang dalam penyelidikan. Pada mayat tersebut ditemukan sejumlah luka dan banyak darah. Namun, belum bisa kita pastikan lukanya di mana,” ungkap Sutrisman.

Baca Juga : Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

  

Setelah olah TKP, polisi langsung membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. Akibat penemuan mayat tersebut, warga memadati lokasi yang mengakibatkan jalan Kuranji-Belimbing macet.

Baca Juga : Tragis! Pemuda Ini Meninggal Dikontrakannya hingga Membusuk

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini