Hari Pertama Libur Panjang, 29 Ribu Kendaraan Masuk Bandung

Ervand David, iNews · Jum'at 02 April 2021 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 525 2388566 hari-pertama-libur-panjang-29-ribu-kendaraan-masuk-bandung-UaXOQ95iS7.jpg Tercatat ada 29 ribu kendaraan masuk Bandung di hari pertama libur panjang (Foto : iNews)

BANDUNG - Memasuki libur panjang nasional di hari pertama, arus lalu lintas di Kota Bandung Jawa Barat mengalami kemacetan cukup panjang lantaran kendaraan wisatawaan pada Jumat (2/4/2021) malam tercatat, ada 29 ribu lebih kendaraan dari arah Jabodetabek masuk Bandung.

Pihak Jasamarga pun membuka 11 pintu gerbang tol masuk Bandung guna mengurai kepadatan.

Seperti arus lalu lintas di Jalan Terusan Pasteur, Bandung, malam tadi nampak kendaraan wisatawan hanya bisa memacu kecepatan sekira 20 kilometer per jam.

Hal yang sama juga terjadi di Jalan Sukajadi dan Setiabudi Bandung, kepadatan kendaraan yang hendak menuju ke kawasan objek wisata Lembang, mengular hingga 2 Km. Mayoritas kendaraan itu didominasi oleh plat nomor Jabodetabek.

Baca Juga : Gedung Gereja Roboh, Jumat Agung Berlangsung di Tenda Darurat

Sementara itu, pihak Jasamarga mencatat, untuk hari ini ada 29 ribu kendaraan dari arah Jabodetabek yang menuju Bandung

Diprediksi kepadatan kendaraan wisatawan pada libur panjang Kenaikan Isa Almasih di Bandung dan kawasan wisata Lembang, akan terus terjadi hingga Minggu mendatang.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini