Partai Perindo Sulawesi Tenggara Gelar Muskerwil II

Asdar Lantoro, iNews · Minggu 04 April 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 340 2389243 partai-perindo-sulawesi-tenggara-gelar-muskerwil-ii-fwnIJu9QCF.jpg Foto: MNC Media

KOLAKA - Musyawarah kerja wilayah II (muskerwil) Partai Perindo Sulawesi Tenggara berlangsung di Kabupaten Kolaka. Kegiatan ini merupakan konsolidasi politik Partai Perindo dalam menghadapi pertarungan tahun 2024 mendatang.

(Baca juga: Korban Banjir Semakin Bertambah, Doni Monardo Terbang ke NTT Malam Ini)

Selain siap berkontribusi bagi negara dan masyarakat, Partai Perindo menargetkan memperoleh praksi baik di pusat, provinsi hingga di kabupaten dan kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bupati Kolaka Ahmad Safei serta anggota legislatif yang ada di Sulawesi Tenggara.

(Baca juga: Viral! Pedagang Asemka Pukul Kepala Anak Kecil karena Dagangannya Dibanting)

Kegiatan ini juga dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas yang ditandai dengan pemukulan gong.

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas mengatakan, Muskerwil Partai Perindo merupakan angin segar bagi kepengurusan Perindo yang ada di Sulawesi Tenggara dalam rangka menghadapi pilcaleg dan pilkada pada tahun 2024 mendatang.

“Saya mengapreasiasi kinerja Partai Perindo yang selama ini konsisten dalam hal mengedepankan nasionalisme, Ketuhanan yang maha esa, persatuan dan jiwa kemanusian yang tinggi,” ujarnya, Minggu (4/4/2021).

Hal ini terbukti Partai Perindo Sulawesi Tenggara selalu terdepan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Sultra.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, mengatakan muskerwil ini merupakan konsolidasi politik Partai Perindo dalam rangka persiapan tahun 2024 mendatang.

Sebab kata dia, dalam muskerwil ini dapat melahirkan pemikiran dan gagasan secara bersama – sama, guna mewujudkan target Partai Perindo.

“Tahun 2024 mendatang Partai Perindo menargetkan tak hanya siap untuk berkontribusi terhadap negara dan kesejahteraan masyarakat, tetapi Partai Perindo juga menargetkan satu fraksi di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota,”pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini