Bawa Jalan Pacar Orang, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar

Subhan Sabu, Okezone · Jum'at 09 April 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 340 2391971 bawa-jalan-pacar-orang-pemuda-ini-babak-belur-dihajar-KaRvzDw3lG.jpg Pelaku marah dan menganiayaan pemuda lantaran pacarnya diajak jalan-jalan (Foto: Istimewa)

MANADO - Seorang pemuda berinisial AS (19), Warga Kelurahan Malendeng, Lingkungan l, Kecamatan Tikala babak belur dihajar oleh FL alias Fando (19), Warga Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu pada Senin 29 Maret 2021, sekira pukul 23.30 WITA di Perum Malendeng Residence.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan mengatakan kejadian berawal ketika pelaku merasa curiga karena korban mengajak pacarnya untuk pergi ke kampung sebelah tanpa sepengatahuan dari pelaku.

"Sehingga membuat pelaku marah dan kemudian mencari korban dan mendapati pacarnya sedang bersama dengan korban. Tersulut emosi membuat pelaku langsung melakukan pemukulan kepada korban sebanyak satu kali di bagian wajah korban," ujar Kompol Thommy Aruan, Jumat (9/4/2021).

Usai menganiaya korban, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya itu kepihak yang berwajib.

Berdasarkan laporan polisi Nomor : LP/449/III/2021/SPKT RESTA MANADO Tentang adanya kasus Penganiayaan. Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado dibawah pimpinan Aiptu Karimudin langsung merespon laporan tersebut dan melakukan pengumpulan bahan keterangan atau Pulbaket di seputaran TKP.

Baca Juga : KKB Bakar 4 Bangunan di Kabupaten Puncak Papua

"Pencarian terhadap pelaku pun dilakukan, hingga akhirnya, Kamis (8/4/2021), tim mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada disalah satu minimarket yang ada di Kelurahan Perkamil untuk menjemput pacarnya yang sedang bekerja di salah satu rumah makan bakso," ujar Aruan.

Tim kemudian langsung menuju lokasi yang dimaksud dan langsung mengamankan pelaku tanpa ada perlawan kemudian langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk di proses lebih lanjut.

"Pelaku tersebut sudah di amankan, dan saat ini sedang dalam proses lebih lanjut," kata Aruan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini