Peduli Sesama, Partai Perindo Kirim Bantuan untuk Korban Bencana NTT

Adi Rianghepat, Okezone · Jum'at 09 April 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 340 2392211 peduli-sesama-partai-perindo-kirim-bantuan-untuk-korban-bencana-ntt-ycig1MZuNN.jpg Foto: Okezone

KUPANG – Bencana yang banjir bandang yang melanda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan sekitarnya, membuat Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo ikut berduka.

(Baca juga: 5 Warga Kota Kupang Meninggal Akibat Terjangan Badai Seroja)

Ratusan nyawa anak negeri melayang disapu badai banjir dan longsor. Warga pun pasrah di kondisi sulit. Berbagai bantuan mengalir dari sejumlah pihak.

Hal inilah yang membuat Partai Perindo bergerak cepat memberikan bantuan sembako sebagai kebutuhan dasar masyarakat yang membutuhkan.

"Meskpun Pak Hary itu ada di Jakarta, tetapi beliau sangat peduli dengan warga NTT. Karena itulah bantuan ini beliau berikan," kata Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak di Kota Kupang, Jumat (9/4/2021).

Menurut dia, kepedulian dan rasa cinta Pak Hary kepada warga NTT, telah mengusiknya untuk menyalurkan bantuan ini.

"Tak banyak mamang, namun ini bukti rasa dan nilai kasih dan cintanya untuk warga NTT," sambungnya.

Menurut Jonathan, saat ini bantuan akan disalurkan untuk tiga kabupaten yang terdampak badai tersebut, yaitu Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kabupaten Malaka. Untuk Kota Kupang akan diberikan kepada 200 kepala keluarga.

“Begitupun Kabupaten Malaka. Sedangkan 100 kepala keluarga lainnya berada di Kabupaten Kupang. Untuk bantuan ini, Partai Perindo menyumbangkan 2 5 ton beras, mie instan 1.300 dus, minyak goreng 480 liter dan empat unit genset,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini