Ditabrak Kereta, Seorang Pria Tewas Terpental hingga 10 Meter

Jimi Irawan, iNews · Jum'at 16 April 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 340 2395747 ditabrak-kereta-seorang-pria-tewas-terpental-hingga-10-meter-2pRjFpCGi1.jpg Seorang pria tewas tertabrak kereta di Lampung Utara (Foto: Jimi Irawan)

LAMPUNG UTARA - Seorang warga Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, tewas setelah tertabrak kereta api penumpang jurusan Palembang-Tanjung Karang, di dekat Stasiun Kereta Api Kotabumi setempat, Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria berusia 29 tahun yang diketahui bernama David Markowi itu tewas dengan luka serius di sekujur tubuhnya. Jenazah korban terpental hingga 10 meter dari lokasi tertabrak. 

Baca Juga: Terserempet KRL di Bogor, Ayah Luka Parah dan Anak Selamat

Peristiwa tersebut menjadi perhatian warga hingga menimbulkan kemacetan beberapa saat karena lokasi kejadian tepat dekat dengan palang pintu kereta api di jalur perlintasan kendaraan bermotor. Menurut Eka, warga di lokasi kejadian menyebutkan jika sebelumnya korban sempat menanyakan kepada warga sekitar tentang jadwal kereta api melintas.

"Saya dapat cerita jika sebelumnya korban datang mengendarai sepeda motor. Kemudian, motor diparkir dan menanyakan kapan kereta api lewat sini. Saya hanya tahu setelah pria itu sudah tertabrak kereta api. Ia terpental sekitar 10 meter dalam keadaan meninggal dunia di tempat, " kata Eka.

Baca Juga:  Tiba-Tiba Mogok di Pelintasan, Truk Muatan Batu di Blitar Tersambar KA Gajayana

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke rumah sakit Ryacudu Kotabumi. Keluarga korban yang sempat datang setelah diberi kabar soal kejadian itu langsung teriak histeris. Belum diketahui penyebab peristiwa ini. Namun, kuat dugaan korban bunuh diri. Pihak keluarga belum mau dikonfirmasi soal musibah yang menimpa David.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini