Lagi Menunggu Suami Sholat di Masjid, Ponsel Ibu Ini Dijambret

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Sabtu 17 April 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 608 2396278 lagi-menunggu-suami-sholat-di-masjid-ponsel-ibu-ini-dijambret-wZC51IpKVp.jpg Tangkapan layar rekamana CCTV, seorang ibu rumah tangga dijambret di depan masjid di Medan, Sumatera Utara (Foto: Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN - Aksi kejahatan di wilayah hukum Polrestabes Medan terus meningkat sejak awal bulan Ramadhan. Salah satu di antaranya kasus penjambretan terhadap para perempuan. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini menjadi korban penjambretan saat menunggu suaminya sholat di masjid.

IRT malang itu merupakan warga Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara. Ia menjadi korban jambret pria dengan menggunakan motor matic warna hitam.

Baca Juga:  Makin Nekat, Jambret Beratribut Ojol Rampas HP Wanita di Depan Kantor Anies

Peristiwa yang dialami korban terjadi di Jalan Padi Raya, Pasar Lima, Tembung, Deli Serdang, Sumatera Utara. Saat itu, korban sedang duduk di atas motor miliknya menunggu suaminya melaksanakan sholat di Masjid Almuhajirin.

Tiba-tiba dari arah Pasar Tiga Datuk Kabu, pelaku yang beraksi sendiri dengan cepat langsung merampas ponsel milik korban yang ada di tangannya. Korban syok dan hanya terperangah melihat pelaku kabur dengan membawa ponsel miliknya.

Aksi pejembretan tersebut berhasil terekam kamera CCTV yang ada di teras masjid. Saksi mata, Deni mengatakan, pelaku penjambretan beraksi seorang diri dengan mengendarai sepeda motor, dan sempat terlihat mondar-mandir di jalan tersebut.

Baca Juga:  Waspadai Jambret Gunakan Motor Besar Gentayangan di Kebayoran Baru

Usai beraksi merampas ponsel milik korban, pelaku kabur ke arah Jalan Denai Medan. Korban saat itu sedang menunggu suaminya yang melaksanakan sholat di dalam masjid tersebut.

Meski sudah kehilangan ponsel senilai jutaan rupiah, namun korban dan suaminya belum berencana membuat pengaduan ke kantor polisi.

Aksi kejahatan yang terjadi di pemukiman warga ini bukan pertama kali terjadi. Dua bulan sebelumnya, seorang jamaah Masjid Al Muhajirin kehilangan sepeda motornya saat sholat subuh.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini