Sakit Hati Keributannya Dilerai, Pria Ini Bacok Anggota Polisi

Zainal Tanjung, iNews · Selasa 20 April 2021 04:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 608 2397477 sakit-hati-keributannya-dilerai-pria-ini-bacok-anggota-polisi-hwskEuzmJy.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

BINJAI - Berdalih karena sakit hati, akibat tubuhnya didorong anggota polisi, seorang preman, nekat melakukan aksi sadis, membacok anggota polisi.

Korban mengalami luka di bagian pungung dan lengan, sementara korban, langsung di tangkap polisi/ yang mendatangi lokasi keributan.

Rico Supanji, Alias Rico, warga Jalan Letnan Umar Baki, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, kini mendekam di dalam sel tahanan Polsek Binjai Barat.

Pria bertubuh kecil ini, ditangkap polisi, tak lama setelah melakukan penganiayaan, terhadap Ade Prayogo, seorang anggota polisi, bertugas di Satuan Sabhara Polres Langkat, pada minggu malam.

Polisi turut mengamankan satu senjata tajam, sepanjang satu meter, yang dipakai tersangka, untuk membacok korban, yang mengakibatkan pungung, dan tangan korban, mengalami luka.

Kejadian itu berawal dari tersangka, yang akan membayar uang tebusan telepon selular, kepada seorang wanita. Karena tidak sesuai kesepakatan, membayar uang tebusan, terjadi keributan, antara tersangka, dan seorang wanita, tempat tersangka mengadaikan hand phone miliknya.

Melihat ada keributan, korban yang merupakan warga sekitar, mencoba melerai keributan, dan meminta agar tersangka, membayar uang tebusan hand phone sesuai kesepatakan.

Ternyata hal ini malah membuat tersangka sakit hati, terhadap korban, sehingga tersangka pulang ke rumah, mengambil senjata tajam, dan langsung membacok korban.

"Sakit hari saya pak, emosi," jelas tersangka.

Tak lama setelah melakukan penganiayaan, terhadap korban, polisi dari unit reskrim Polsek Binjai Barat, mendatangi lokasi keributan, dan menangkap tersangka, berikut barang bukti satu senjata tajam.

Korban bacokan tersangka, kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk penangan kesembuhan. Sementara tersangka RS kini mendekam di sel Polsek Binjai.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini